logo mahkamah agung website ramah difable
KEGIATAN PENGADILAN NEGERI KUDUS

Rapat Dinas Rutin Bulan Januari Tahun 2021 dan Persiapan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kudus Kelas IB

18 Jan

Kudus, hari Senin Tanggal 14 Januari 2021 bertempat di Ruang Rapat Kantor Pengadilan Negeri Kudus mengadakan Rapat Dinas Rutin Bulan Januari Tahun 2021 dan Persiapan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kudus Kelas IB .

Pada rapat dinas kali ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan covid 19 dengan menerapkan sosial distancing serta menggunakan masker serta dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Pengganti Serta Pejabat Struktural Pengadilan Negeri Kudus Kelas IB. Ketua Pengadilan Negeri Kudus Bapak Singgih Wahono , SH melakukan evaluasi kinerja Bulan Januari beliau menyampaikan bahwa sebagai koordinator pengawasan berharap agar kedisiplinan kerja harus ditingkatkan dan untuk para Hakim Pengawas Bidang agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap bidang-bidang yang menjadi pengawasannya. Bapak Ketua juga memberikan memberikan Apresiasi Kinerja di tahun 2020 dan memberikan Apresiasi untuk Semua koordinator Area dan seluruh anggota Area Zona Integritas Pengadilan Negeri Kudus Kelas I B Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayanai (WBBM). yang telah menyelesaikandokomen data dalam pembangunan zona integritas.

selanjutnya Bapak Ketua membahas Rapat persiapan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kudus YM Bapak Ahmad Bukhori, S.H., M.H. direncanakan bertempat di Raung Sidang Utama Kantor Pengadilan Negeri Kudusdan dilaksanakan Hari Kamis tanggal 21 Januari 2021 jam 09.00 WIB.

Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Negeri Kudus juga menyampaikan bahwa kita harus mentaati Sema Nomor 7 tahun 2020 Larangan Pungutan Terkait Pelantikan Dan Pembiayaan Kegiatan Dinas Lainnya, terkait dengan Sema Nomor 7 tahun 2020 ini kita laksanakanlah pelantikan ini dengan sederhana. Disamping itu kita juga menerapkan protokol kesehatan sehubungan dengan masih mewabahnya Covid-19.